Senin, 04 Maret 2013

Brian Elwin Haner "Synyster Gates"

Brian Elwin Haner, Jr (lahir 7 Juli 1981), lebih dikenal dengan nama panggung Synyster Gates atau hanya Syn, adalah musisi Amerika, paling dikenal sebagai gitaris dari band heavy metal Amerika Avenged Sevenfold. Dia telah muncul dengan gaya yang berbeda dari gitar Schecter nya, namun ia cenderung menggunakan warna hitam dengan pinstripes putih.

Avenged Sevenfold

Gates bergabung Avenged Sevenfold bersama dengan sahabatnya, The Rev, ketika mereka 18 tahun 1999, tepat setelah rekaman album pertama band, bunyi terompet Ketujuh. Dia adalah fitur pada Warmness EP pada Jiwa yang berisi lagu-lagu pilih dari album pertama serta versi baru Synyster tentang "Untuk Akhir yang kegirangan". Namanya pada debut album Avenged Sevenfold adalah "Synyster Gates", M. Shadows di album itu hanya "M. Shadows".
Gates menjadi gitaris band ini. Sejak bunyi terompet Ketujuh, band ini telah merilis 4 album studio: Waking the Fallen, City of Evil, Avenged Sevenfold, Nightmare dan DVD live / CD Live di LBC & Diamonds in the Rough.
Synyster Gates memainkan piano di trek "I Won't See You Tonight part 1", "Beast And The Harlot" dan "Sidewinder".
Di Kelebihan Avenged Sevenfold DVD Semua, Gates menyatakan bahwa namanya telah dibuat pada drive mabuk melalui taman dengan The Rev
Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan Metal Hammer 2.006 "Young Shredder" dan tahun 2006 Total Guitar Magazine"Guitarist of the Year."
Dalam Edisi Khusus Avenged Sevenfold majalah Revolver yang dirilis hari yang sama dengan album Nightmare, Gates menyatakan bahwa ia awalnya mulai menulis lagu "So Far Away" untuk menghormati kakeknya. Namun, lagu ini sekarang terutama tentang band mate mantan Gates ', The Rev,yang meninggal pada bulan Desember 2009. Pada tanggal 20 April 2011, Gates memenangkan penghargaanRevolver Golden God award Gitaris Terbaik bersama dengan band, Vengeance pasangan Zacky. Avenged Sevenfold meraih penghargaan lainnya banyak dan menyampaikan kinerja headlining malam.


Pinkly Smooth
Haner, bersama dengan The Rev, bermain di sebuah band metal avant-garde bernama Pinkly Smooth. Dibentuk pada musim panas 2001 di Huntington Beach, California, band ini menampilkan mantan anggota Ballistico Buck Silverspur pada bass dan D-Rock pada drum. Band ini telah merilis satu album, Unfortunate Snort pada Bucktan Records, yang memiliki sound crossover kebanyakan, ska punk dan avant-garde. Mantan bassist Avenged Sevenfold Justin Meacham memainkan keyboard dan piano di album. Ada spekulasi bahwa Pinkly Smooth akan menghasilkan catatan lain, namun karena kematian The Rev, sangat tidak mungkin bahwa mereka akan menghasilkan bahan lagi. Namun, Synyster Gates telah mengatakan bahwa ia akan mempertimbangkan remastering lagu dari Unfortunate Snort dan kembali merilis album.



back to home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar