Senin, 04 Maret 2013

Avenged Sevenfold info


Avenged Sevenfold (kadang-kadang disingkat A7X) adalah sebuah band metal Amerika berat dari Huntington Beach, California. Dibentuk pada tahun 1999, kelompok ini terdiri dari M. Shadows (vokalis), Zacky Vengeance (rhythm gitaris dan backing vocal), Synyster Gates (gitaris dan backing vocal), dan Johnny Christ (bassis).
Mereka dikenal untuk rock suara mereka yang beragam dan citra dramatis dalam cover album dan t-shirt. Avenged Sevenfold muncul dengan Metalcore suara pada debut mereka bunyi terompet Ketujuh tapi gaya mereka telah berevolusi melalui ketiga mereka album dan rilis major label, City of Evil menjadi suara rock / metal keras berat. Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan self-titled rilis dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka, James "The Rev" Sullivan, meninggal pada tahun 2009. Meskipun kematiannya, band ini melanjutkan dengan bantuan sekarang-mantan Dream Theater drummer Mike Portnoy dan dirilis dan melakukan tur untuk mendukung Nightmare album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas Billboard 200, nomor pertama mereka satu debutnya.
Sampai saat ini, Avenged Sevenfold telah merilis lima album studio, satu album live / kompilasi / DVD, dan delapan belas single dan terjual lebih dari 8 juta album di seluruh dunia.


Pembentukan dan bunyi Terompet Ketujuh (1999-2002)
Band ini dibentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California dengan anggota asli M. Shadows, Zacky Vengeance, The Rev dan Matt Wendt. M Shadows datang dengan nama sebagai referensi untuk cerita Kain dan Habel dari Alkitab, yang dapat ditemukan dalam Kejadian 4:24, meskipun mereka bukan band agama. Setelah pembentukannya, setiap anggota band juga mengambil suatu nama samaran yang sudah nama panggilan dari mereka dari SMA.Matt Wendt kemudian digantikan oleh Justin Sane yang awalnya bassist untuk Legends Suburban.
Pada awal 2000-an, mantan bassist Justin Sane dilaporkan bahwa ia memiliki usaha bunuh diri yang dilakukandengan minum berlebihan sirup obat batuk . Namun, dia masih hidup. Upaya bunuh diri berdampak pada Take Action Tour band Ia kemudian berada di rumah sakit untuk sementara waktu dan dalam kondisi yang buruk dan harus meninggalkan band. dan digantikan oleh Dameon Ash. Dalam sebuah wawancara pada awal 2000-an dengan memimpin M. Shadows penyanyi tentang hal itu, ia berkata "Dia perma-goreng otaknya dan berada di rumah sakit jiwa untuk waktu yang lama," kata Shadows. "Ketika Anda memiliki seseorang di band yang melakukan itu, reruntuhan segala sesuatu yang terjadi di sekitar Anda, dan itu membuat Anda ingin melakukan sesuatu untuk mencegah hal itu terjadi kepada orang lain."
Sebelum merilis album debut mereka, band ini merekam dua demo pada tahun 1999 dan 2000.Avenged debut album Sevenfold, bunyi terompet Ketujuh, direkam ketika anggota band itu hanya delapan belas tahun dan di sekolah tinggi. Ini pada awalnya dirilis pada label pertama mereka, Good Life Rekaman pada tahun 2001.Setelah gitaris Synyster Gates bergabung dengan band, pada akhir 1999 ketika ia berusia 18, pengantar lagu "Untuk Akhir Pengangkatan" adalah rekaman ulang menampilkan elemen band penuh. Album ini kemudian dirilis kembali pada Hopeless Records pada tahun 2002. Band ini mulai menerima pengakuan, tampil dengan band-band seperti Mushroomhead dan Shadows Fall dan bermain di Take Action Tour


Line-up stabilitas, keberhasilan album dan Waking the Fallen (2003-2004)
Setelah menetap di bassis mereka yang keempat, Johnny Christ, kelompok ini merilis album kedua mereka berjudul Waking the Fallen pada Hopeless Records pada bulan Agustus 2003. Album ini menampilkan produksi suara lebih halus dan matang dibandingkan dengan album mereka sebelumnya. Band menerima profil di Billboard dan The Boston Globe, dan bermain di Vans Warped Tour.Pada tahun 2004, Avenged Sevenfold tur lagi di Vans Warped Tour dan merekam video untuk "Confessions Unholy" lagu mereka yang pergi ke rotasi pada MTV2 Headbanger ini Bola iniTak lama setelah rilis Waking the Fallen, Avenged. Hopeless Records Sevenfold kiri dan menandatangani kontrak dengan Warner Bros Records.

City of Evil (2005-2006)
City of Evil, album ketiga band dan debut major label, dirilis pada tanggal 7 Juni 2005 dan debut di nomor 30 di chart Billboard 200, menjual lebih dari 30.000 kopi dalam minggu pertama rilis . Ini dimanfaatkan suara logam lebih klasik dari album sebelumnya Avenged Sevenfold, yang telah dikelompokkan ke dalam genre metalcore Album ini juga terkenal karena tidak adanya menjerit dan menggeram vokal;. M. Shadows bekerja dengan pelatih vokal Ron Anderson -yang klien telah termasuk Axl Rose dan Chris Cornell-selama berbulan-bulan sebelum rilis album untuk mencapai suara yang telah "grit sementara masih memiliki nada".  Album ini mendapat review positif dari beberapa majalah dan website dan dikreditkan untuk mendorong band ke popularitas internasional.
Setelah bermain Ozzfest pada tahun 2006, Avenged Sevenfold dikenang mengalahkan R & B penyanyi Rihanna dan Chris Brown, Panic! at the Disco, Angels & Airwaves dan James Blunt untuk judul Best New Artist di MTV Video Music Awards, sebagian berkat Ketakutan mereka dan kebencian di Las Vegas-terinspirasi lagu "Bat Country."
Mereka kembali ke Vans Warped Tour, kali ini headlining dan kemudian dilanjutkan pada mereka sendiri Selain itu, lead single mereka "Bat Country" mencapai No.2 di Oricon Mainstream Rock Billboard, No "City of Evil Tour." 6 di Oricon Billboard Modern Rock dan video yang menyertainya berhasil mencapai No.1 di Total Request MTV Live. Didorong oleh keberhasilan ini, album dijual dengan baik dan menjadi Avenged catatan emas pertama Sevenfold.  Ia kemudian disertifikasi platinum pada bulan Agustus 2009.

Self-titled album dan kematian Jimmy "The Rev" Sullivan (2007-2009)
Avenged Sevenfold diundang untuk bergabung dengan tur Ozzfest di panggung utama, di samping lain terkenal metal rock / heavy bertindak seperti Dragonforce, Lacuna Coil, Hatebreed, Disturbed, dan System of a Down untuk pertama kalinya pada tahun 2006.Pada tahun yang sama mereka juga menyelesaikan tur di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Britania Raya (serta daratan Eropa), Jepang, Australia dan Selandia Baru. Setelah promosi bulan enam belas City of Evil, band ini mengumumkan bahwa mereka membatalkan Fall 2006 tur mereka untuk merekam musik baru Untuk sementara, band ini merilis DVD pertama mereka berjudul Semua Kelebihan pada tanggal 17 Juli 2007.Semua Kelebihan, yang memulai debutnya sebagai DVD No.1 di Amerika Serikat, termasuk pertunjukan live dan backstage footage yang membentang delapan tahun karir band. Album upeti Dua, membentang di Avenged Sevenfold: Bat Sayap Patah dan String dan membentang di Avenged Sevenfold: The Tribute String juga dirilis pada bulan Oktober 2007.
Pada tanggal 26 Oktober 2007, Avenged Sevenfold merilis album self-titled, album keempat band. Ini debut di No.4 di Billboard 200 dengan lebih dari 90.000 eksemplar terjual.Dua single, "Critical Acclaim" dan "Almost Easy" yang dirilis sebelum debut album. Pada bulan Desember 2007, video animasi dibuat untuk "A Little Piece of Heaven." Karena materi pelajaran kontroversial lagu, bagaimanapun, Warner Brothers hanya dirilis untuk terdaftar MVI pengguna melalui internet. Tunggal ketiga, "Afterlife" dan video yang dirilis pada Januari 2008. Single keempat mereka, "Ya Tuhan", dirilis pada 15 Juni 2008. Meskipun penerimaan dicampur kritis secara umum album self-titled pergi untuk menjual lebih dari 500.000 eksemplar dan dianugerahi "Album of the Year" di Kerrang! Penghargaan.
Avenged Sevenfold berjudul Taste 2008 dari tur Chaos dengan Atreyu, Bullet for, Blessthefall My Valentine dan Pilot Idiot. Mereka menggunakan rekaman dari pertunjukan terakhir mereka di Long Beach untuk Live di LBC & Diamonds di Rough, dua- disc B-sisi CD dan DVD live yang dirilis pada 16 September 2008. Mereka juga mencatat mencakup banyak, termasuk "Walk" Pantera, Iron Maiden "Flash Blade" dan "Paranoid" Black Sabbath .
Pada bulan Januari 2009, M. Shadows menegaskan bahwa band ini menulis tindak lanjut self-titled album keempat mereka dalam bulan-bulan mendatang Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan bermain di Rock pada Range, dari tanggal 16. - 17, 2009.Pada tanggal 16 April, mereka melakukan versi 'Roses' Guns N "Ini Jadi Mudah" di atas panggung dengan Slash, di Nokia Theater di Los Angeles.
Pada tanggal 28 Desember 2009, band drummer James "The Rev" Sullivan ditemukan tewas di rumahnya pada usia 28. hasil otopsi tidak disimpulkan, tetapi pada tanggal 9 Juni 2010, penyebab kematian adalah mengungkapkan telah menjadi "polydrug keracunan akut karena efek gabungan dari Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam / Nordiazepam dan etanol"Dalam sebuah pernyataan oleh band., mereka menyatakan kesedihan mereka atas melewati The Rev dan kemudian diposting pesan dari keluarga Sullivan yang menyatakan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka .


Nightmare(2010-2011)
Para anggota band mengakui dalam sejumlah wawancara bahwa mereka dianggap bubar pada titik waktu . Namun, pada tanggal 17 Februari 2010, Avenged Sevenfold menyatakan bahwa mereka telah memasuki studio, bersama dengan sekarang-mantan Dream Theater drummer Mike Portnoy, untuk drum untuk catatan, di tempat Rev
The "Nightmare" tunggal dirilis secara digital pada 18 Mei 2010.Sebuah preview untuk lagu ini dirilis pada 6 Mei 2010 pada Amazon.com, namun dilepas segera setelah untuk alasan yang tidak diketahui.Mixing untuk album tersebut sudah selesai di New York City, dan Nightmare akhirnya dirilis di seluruh dunia pada 27 Juli 2010. Ini bertemu dengan diramu untuk review positif dari kritikus musik tapi diterima dengan baik oleh para fans. Penjualan mengalahkan mimpi buruk proyeksi mudah, memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 dengan penjualan 163.000 unit di minggu pertamaSetelah menyelesaikan rekaman, pada bulan Desember., Portnoy dan band diposting pernyataan simultan di situs Web mereka menyatakan bahwa ia tidak akan pengganti mereka untuk The Rev Namun, Portnoy melakukan perjalanan dengan band luar negeri pada bulan Desember 2010 untuk tiga menunjukkan di Irak dan Kuwait disponsori oleh USO. Mereka bermain untuk Prajurit AS di Camp Adder, Beuhring Camp, dan Pangkalan Udara Balad.  Pada tanggal 20 Januari 2011, Avenged Sevenfold mengumumkan melalui Facebook bahwa mantan drummer Confide Arin Ilejay akan tur dengan mereka mulai tahun ini. Apakah ia akan bergabung dengan band secara permanen belum memutuskan belum.
Avenged Sevenfold tampil di Rock am Ring dan Rock im Park festival pada tanggal 3-5, 2.011 bersama band-band lain seperti Alter Bridge, System of a Down, dan In FlamesPada bulan April 2011., Band judul Tuhan Emas Penghargaan yang diselenggarakan oleh Metal Hammer. Malam yang sama band ini memenangkan tiga penghargaan untuk "Vokalis Terbaik" (M. Shadows), "Gitaris Terbaik Epiphone (s)" (Synyster Gates dan Zacky Vengeance) dan "Penderitaan Album of the Year The:" untuk Nightmare, sementara Mike Portnoy memenangkan penghargaan untuk "Drummer Drum Workshop Terbaik" untuk karyanya di album.
Pada Mei 2011, itu menegaskan bahwa band ini telah menulis sebuah lagu baru yang akan disertakan dalam paket DLC Eskalasi untuk game Call of Duty Video:. Black Ops Lagu ini adalah waktu Treyarch pengembang pertama telah menugaskan sebuah band luar untuk berkontribusi lagu sejak waralaba mulai . Lagu, berjudul "Not Ready to Die", dirilis di iTunes pada tanggal 2 Mei 2011.
Avenged Sevenfold berjudul Festival Gempar 2011 dengan mendukung tindakan Tiga Hari Rahmat, Seether, Bullet For My Valentine, Escape The Fate, antara lain Pada bulan Agustus 2011., Vokalis M. Shadows menyatakan band ini akan menyelesaikan Festival Gempar, kemudian pergi rumah untuk mengambil istirahat selama enam sampai tujuh bulan sebelum memulai rekor baruIa juga kasar menyatakan bahwa Arin Ilejay dan band yang bergaul besar, tetapi mereka harus memastikan dia menulis musik nyaman dengan mereka, tapi ia berharap. semuanya berhasil. Pada bulan November dan Desember, 2011, band ini melanjutkan tur mereka "Buried Alive" dengan mendukung tindakan Mati Hollywood, Alexandria, dan Black Veil Brides.

Sixth studio album (2012–sekarang)
Pada tanggal 11 April 2012, Avenged Sevenfold memenangkan penghargaan untuk "Best Live Band" dan "Most Dedicated Fans" di  Revolver Golden Gods award . Band ini melakukan tur melalui Asia ke April dan awal Mei, dan bermain di Music Orion + Lebih, Festival pada tanggal 23 dan 24 di Atlantic City, New Jersey bersama Metallica dan Kandang Gajah di antara banyak lainnya.Pada tanggal 24 September 2012, Avenged Sevenfold merilis lagu baru, berjudul "Carry On", itu adalah fitur dalam game Call of Duty Video:. Black Ops II  Pada tanggal 15 November 2012, vokalis M. Shadows mengatakan bahwa Band telah bekerja pada sebuah album baru sejak pencatatan "Carry On" pada bulan Agustus 2012 . Pada bulan Desember, band ini mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk mulai merekam materi untuk album berikutnya pada bulan Januari 2013, dengan rilis direncanakan untuk kemudian di tahun.Dalam sebuah wawancara dengan Metal Hammer, M. Shadows menyatakan bahwa lagu "Carry On" tidak mewakili arah band ingin mengeksplorasi untuk album mendatang mereka. "Kami telah bekerja pada album sejak September, dan ini bukan menggali di arah itu lagu atau apa, tapi aku ingin orang-orang memahami bahwa bahkan jika mereka menyukai lagu itu atau jika mereka tidak suka atau apapun, album adalah entitas yang sama sekali berbeda Kami sedang bekerja ke arah yang saya benar-benar merasa yakin dengan.. " Dia juga mengatakan bahwa anggota band lainnya telah memperkenalkan Illejay drummer Arin ke album by Metallica, Pantera, Slayer dan Megadeth untuk membiasakan dirinya dengan pengaruh mereka dan apa band mereka.Pada tanggal 7 Desember 2012, band ini dikonfirmasi untuk bermain di Rock 2013 di Rio festival pada tanggal 22 September 2013.

Angota Saat Ini : 

Mantan Anggota :
  • The Rev – drums, vocals, piano (1999–2009)
  • Matt Wendt – bass (1999–2000)
  • Justin Sane – bass (2000–2001)
  • Dameon Ash – bass (2001-2002)
     



1 komentar: