Senin, 04 Maret 2013

Zachary James Baker "Zacky Vengeance"

Zachary James Baker, (lahir 11 Desember 1981) lebih dikenal dengan nama panggung Zacky Vengeance nya, adalah gitaris ritme dan vokalis dukungan untuk band metal / rock Amerika Avenged Sevenfold.

Biografi
Baker dihadiri Huntington Sekolah Tinggi Pantai, dan membentuk Avenged Sevenfold sana dengan M. Shadows dan The Rev Sebelum Avenged Sevenfold, band pertamanya adalah sebuah band punk kerak disebut Masyarakat Bawah. Dia mengatakan sebelumnya bahwa demo ada, tapi hilang tahun lalu. Setelah Masyarakat Bawah, ia membentuk sebuah band punk bernama MPA *, yang merupakan singkatan dari Aksi Porno Mad. Dia tersirat bahwa mereka berdua tidak berhasil. Baker datang dengan nama panggung "Zacky Vengeance" karena ia ingin kembali pada semua orang dari masa mudanya yang meragukan potensinya. Ia juga datang dengan nama panggung Jonathan Seward "Johnny Kristus," mengatakan itu cocok untuknya. Pembalasan juga bertanggung jawab untuk penciptaan initialism "A7X".
Meski bermain gitar tangan kiri, Pembalasan ingat gitar pertama ia belajar untuk bermain di sebenarnya tangan kanan orangtuanya telah membelikannya untuk ulang tahun ketiga belas. Dia belajar dengan bermain terbalik, menonton band favorit dan orang lain dia tahu yang bermain, dan berlatih sebanyak yang dia bisa. Ia juga akan membaca setiap edisi Guitar World penutup untuk menutupi, belajar tab dari lagu diterbitkan di sana dan menonton para profesional melakukan itu sampai ia bisa memainkannya.



back to home


Tidak ada komentar:

Posting Komentar