Senin, 04 Maret 2013

Jonathan Lewis Seward "Johny Christ



Jonathan Lewis Seward, (lahir November 18, 1984), lebih dikenal dengan nama panggung Johnny Christ, adalah bassis dari band metal Amerika berat Avenged SevenfoldJohnny adalah bassis keempat yang bergabung Avenged Sevenfold pada tahun 2003, menggantikan mantan. Matt Wendt anggota, Justin Sane, dan Dameon Ash.

Biografi
Johnny Seward dihadiri Marina High School di Huntington Beach, California. Dia melanjutkan sampai SMA dan secara resmi bertemu M. Shadows, Zacky Vengeance, Synyster Gates, dan The Rev Meskipun tidak berada di band pada saat itu, Johnny sudah berteman dengan The Rev dan Synyster Gates, maka segera setelah M. Shadows dan Zacky Vengeance. Setelah kepergian Dameon Ash pada tahun 2002, ia diundang untuk mengisi posisi sebagai bassis Avenged Sevenfold, karena ia telah bermain bass dengan band setiap kali Dameon tidak bisa hadir. Johnny bisa menangkap kecepatan lagu yang dia tidak tahu cukup cepat dan terbukti menjadi gitaris bass yang unik. "Saya tidak berpikir ada orang di luar sana bisa mengambil garis bass secepat Johnny" adalah kata-kata dari The Rev Johnny juga berteman dengan adik Matt Zacky Vengeance Baker sebelumnya dari band Terhormat & Departed. Pada bulan Mei 2009, ia berpartisipasi dalam reli Gumball 3000, mengemudi pantai ke pantai dengan Girls bahan bakar.

Karir Musik
Seward awalnya mengambil beberapa minggu off dari sekolah tinggi selama tahun senior untuk mengisi untuk bassis sebelumnya Avenged Sevenfold ini, Dameon Ash, dalam salah satu tur mereka karena ia melanjutkan tur dengan Avenged Sevenfold sebagai roadie. Beberapa minggu akan menjadi permanen karena ia drop out dari sekolah tinggi menjadi bassist saat band.
Dia pertama kali direkam pada album kedua mereka Waking the Fallen. Ia digunakan untuk menulis hanya Johnny pada tanda tangan sampai Zacky Vengeance datang dengan nama "Johnny Kristus", dan dalam Kelebihan Semua katanya, "Kedengarannya ... benar-benar ballsy. Semua orang akan membenci itu, jadi ... aku pasti harus pergi dengan itu. " Dia tinggal di Huntington Beach, Orange County.
Dalam waktu sejak rilis Nightmare, Seward telah mulai bernyanyi vokal lebih cadangan di acara hidup (serta berteriak) pada lagu-lagu seperti Kekuatan Dunia, Nightmare, Seize The Day, God Hates Us, Critical Acclaim, dan Not Ready To Die.


back to home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar